CCNA - Cisco Certified Network Associate




CCNA (Cisco Certified Network Associate) adalah sertifikasi dari Cisco .
CCNA sertifikasi adalah tingkat pertama sertifikasi Cisco Karir . CCNA sertifikasi memvalidasi kemampuan untuk menginstal, mengkonfigurasi, mengoperasikan, dan memecahkan masalah ukuran sedang dialihkan dan beralih jaringan , termasuk implementasi dan verifikasi koneksi ke situs terpencil di sebuah WAN .


Untuk mencapai sertifikasi CCNA, seseorang harus mendapatkan skor lulus pada ujian Cisco 640-802 #, atau nilai kelulusan gabungan pada kedua ICND1 # 640-822 dan 640-816 ICND2 # ujian. Melewati ICND1 hibah satu Cisco Certified Masuk Jaringan Technician (CCENT) sertifikasi. Nilai kelulusan yang ditetapkan dengan menggunakan analisis statistik dan dapat berubah. Pada akhir ujian, kandidat menerima laporan skor bersama dengan breakout skor lewat bagian ujian dan Angka kelulusan untuk ujian yang diberikan. Cisco tidak mempublikasikan ujian lulus ujian karena nilai pertanyaan dan nilai kelulusan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.  

The 640-802 CCNA adalah ujian komposit terkait dengan sertifikasi Cisco Certified Network Associate. Ujian ini menguji pengetahuan kandidat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk menginstal, mengoperasikan, dan atasi masalah kecil untuk perusahaan ukuran jaringan cabang menengah. Topik yang meliputi terhubung ke WAN, mengimplementasikan keamanan jaringan, jenis jaringan, media jaringan, routing dan switching fundamental, TCP / IP dan model OSI, alamat IP, teknologi WAN, operasi dan mengkonfigurasi perangkat IOS, memperluas jaringan dengan VLAN diaktifkan; menentukan IP rute, mengelola lalu lintas IP dengan daftar akses, membangun point-to-point koneksi, dan membangun koneksi Frame Relay.

Ujian sendiri meliputi campuran jenis pertanyaan. Pilihan tarik, ganda dan drop, testlets, dan simulasi adalah yang paling umum.

Model CCNA 1
Model CCNA 2
Model CCNA 3
Model CCNA 4
Model CCNA 5
 

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar