Cara Mudah Mendapatkan Jutaan Rupiah dari Internet

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik mendapatkan uang lewat internet. Adapun yang di butuhkan sangatlah mudah. Akun facebook, email dan koneksi internet !
Adapun cara yang digunakan adalah menggunakan Stellar. Stellar adalah mata uang digital yang cara kerjanya mirip dengan bitcoin, litecoin,dll. Namun, dengan stellar ini kita mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Kemudian poin-poin itu akan di tukarkan Bitcoin kemudian di tukarkan kembali dengan rupiah. Hasil yang akan di terima juga lumayan besar. Adapun nilai tukarnya sebagai berikut :





1BTC (bitcoin) = RP. 5.862.000
1BTC = 232517 STR 
1STR =  0.00000391 BTC


Dalam sekali mendaftar, anda bisa mendapatkan 900 poin. Perkalian :

1 STR = Rp25,21
900 point x Rp25,21 = Rp22.689

Bayangkan saja, baru saja mendaftar anda sudah bisa menghasilkan Rp22.689. Apalagi kalau tekun dalam mengumpulkan point. Lalu bagaimana cara mengumpulkan point tersebut ?


Berikut cara mendapatkan uang dari facebook :

  • Buka link : https://launch.stellar.org/#/register
  • Kemudian masukkan username, Password, dan password untuk mendaftar. lalu klik SUBMIT
  • Maka anda akan di bawa ke laman seperti di bawah ini :
  •  Selesaikan semua perintah yang ada pada gambar. Berikut perintahnya :

    1. Receive your first stellars on us! (login with facebook). Klik aja. kemudian akan di bawa ke sebuah halaman. Maksud dari Receive your first stellars on us adalah anda bisa login menggunakan facebook. Ini recommend loh. Supaya kamu dapat 500 Point gratis !
    Klik oke aja terus sampai terhubung ke facebook!
  • Sekarang ini karena banyak user yang mendaftar, server suka lola, kadang kalian harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan point dari facebook ini. Bagi yang beruntung langsung dapet deh. Kalo udah dapet lanjut ke step selanjutnya.

  • Setup password Recovery ! .. Disini maksudnya, kita melakukan konfirmasi via email. Tahukah anda ? Dengan memasukkan email dan memasukkan kode yg akan di kirim ke email, kita akan mendapatkan point gratis sebanyak 400 point. Bayangkan sudah berapa point gratis yang anda dapatkan secara gratis !
    Berikut gambar-gambarnya :

  • Masukkan email kamu di kotak yang tersedia ! Klik gambar untuk memperbesar !
    Setelah memasukkan email, check email dan lihat ada angka unik. Maka copy dan paste angka unik tersebut ke kotak yang tersedia ! Klik gambar untuk memperbesar !
    Lalu klik Submit !!

    Langkah terakhir adalah Send Stellars ! Learn to send. Disini kita di berikan cara bagaimana cara transfer point. Akan tetapi, berapapun yang kita masukkan untuk di transfer, akan di kembalikan oleh pihak stellars sejumlah itu juga. JIKALAU, itu transfer pertama anda. selebihnya tidak. Langkah-langkahnya adalah :

    1. Klik Send Stellars !
    2. Klik get started now !!

    3. Masukkan ammount sebanyak amount kamu dikurangi 20, karena minimum deposit 20. Send to g9bZXwoiTcusGtjJNqdCerArHKCrmLJqHA ke dalam kolom SEND TO !
    4. Klik SEND.
    5. Atau lihat gambar di bawah ini !

     
    Klik Get Started Now !!
    Bagaimana cara mengumpulkan Point saya ?

    Untuk menjawab pertanyaan ini, kamu harus membuat banyak akun facebook. Lalu buat stellars secara berulang untuk setiap akun facebook. Kemudian transfer point kamu Ke akun utama kamu hanya dengan memasukkan username saja beserta jumlahnya. 

    Bagaimana saya menjual stellar menjadi bitcoin?

    1. Registrasi di https://bx.in.th/BTC/STR/ lalu masukkan data yang diminta. Disarankan untuk menggunakan email dari gmail. 
    2. Periksa email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Disana akan dikirm username dan password anda. 
    3. Setelah login, lakukan deposit dengan mengirimkan stellar ke akun bx.in.th anda. Lihat alamat “Deposit Stellar” di bagian paling bawah (copy kode tersebut). Lalu, lakukan pengiriman seperti yang anda lakukan tadi. 
    4. Untuk melihat apakan stellar anda sudah masuk ke akun bx.in.th anda, klik “My Funds”, cek kolom stellar deposit address di bagian paling bawah.
    5.  Saatnya menjual stellar menjadi bitcoin. Dengan cara, klik tombol “Sell Order” masukkan berapa stellar yang anda ingin jual pada kolom “STR to sell” atau jika anda ingin jual semuanya klik “all” di atas kolom itu. Lalu tekan tombol “Create Order”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter. 
    6. Selamat stellar anda berubah menjadi bitcoin, saatnya melakukan withdraw agar bitcoin masuk ke wallet anda. Caranya, klik menu “My Funds” lalu “Withdraw” pilih “Bitcoin” isikan nilai yang yang ingin anda withdraw pada kolom “Amount to Withdraw” (atau jika ingin WD semuanya klik “All”) lalu masukkan alamat wallet bitcoin anda di kolom “Withdrawal Address” kemudian tekan tombol “Withdraw”. Jika diminta konfirmasi tekan OK atau enter. Tunggu beberapa saat, lalu saksikan begitu banyak bitcoin masuk lagi ke wallet anda.

Comments
2 Comments

2 komentar :

Unknown mengatakan...

mantab banget nih, berburu bitcoin emang asik..

http://www.tokoobatku.com/

Unknown mengatakan...

wajib di coba nih... mampir juga ke
http://awidjaja.blogspot.com/
http://duniablog79.blogspot.com/
http://spotkesehatan.blogspot.com/

Posting Komentar