Ini Dia Tempatnya Nyari Jutaan Rupiah dari Internet

Nyari kerja jaman sekarang ini, susah-susah gampang. Pendidikan yang tinggi tidak mampu menjamin kita untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Pekerjaan yang baik tentulah perkerjaan yang nyaman dan aman untuk diri kita, mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan hidup dan tidak terlalu banyak tekanan.

Mencari kerja dan mencari kerja tentu beda pengertiannya. Dengan bekerja kita mendapatkan uang atas kewajiban yang kita kerjakan. Namun kalo mencari uang haruskah kita bekerja ? Jawaban dari gue sih bisa iya bisa enggak. Tergantung dari segi mana uang itu mampu diraih.


Nah ini dia gue kasih tips untuk nyari uang dengan cara yang mudah dan gampang namun butuh kesabaran. Lets' show !


  1. PT. Circle
    Spesial buat website program bayar per klik kali ini, paid to click atau dibayar untuk klik nya. Cocok buat yang suka Online, sambil menyelam minum Cendol. Bagi bitcoin hunter, silahkan bisa join juga. Karena website ini juga menerima pembayaran lewat bitcoin selain paypal.

    Setelah daftar masuk ke account sehingga muncul gambar diatas, cari di sebelah kiri sobat akan ada tulisan "view advertsisement" monggo di klik. Akun sobat hanya bisa 15 klik iklan sehari, jadi TIPS nya, cari iklan yang ngasihnya paling besar dahulu baru yang kecil-kecil. Dari hasil yang kita coba, 2 hari sobat bisa dapat 2,5 dollar atau senilai kurang lebih 150.000 bitcoin. 
    Selain dari klik iklan, ada juga buat ningkatin pendapatan dengan "do microjobs", "Read email", ataupun game "head and tail".

    Silahkan tes langsung di http://www.ptcircle.com/ dengan klik banner dibwah ini :
  2. FreeBitco.in
    Merupakan situs (keran/faucet) Bitcoin yang paling populer dan terbukti membayar para pekerjanya. Para pekerja atau penambang Bitcoin dan ingin mendapatkan Bitcoin dari freebitco.in sangatlah mudah tinggal, yaitu dengan cara mendaftarkan Address Bitcoin anda ke freebitco.in.

  3. Golden Cows
    Golden Cows adalah game yang baru dirilis perusahaan Rusia dengan sistem 2 bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Rusia. Game ini baru keluar dengan sistem pembayaran dengan BTC atau bitcoin. Cara bermainnya sangat mudah. Yuuk cobain aja langsung https://golden-cows.com/
    Enjoy every 10 minutes!
  4. Stellar
    Stellar adalah sebuah terobosan teknologi baru dalam dunia keuangan. Teknologi dari Stellar membuat perpindahan nilai uang, menjadi langsung secara personal tanpa kehadiran pihak ketiga. Sama hal nya seperti mengirim e-mail, akan tetapi bukan data yang kita pindah, melainkan uang. Uang yang ditransaksikan melalui jaringan Stellar hanya membutuhkan biaya sangat minim bahkan cenderung gratis, dan juga instan.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar