Apa sih enaknya backstreet ??


 Apa sih enaknya backstreet ?? Gue heran banget sampe saat ini mikirinnya. Jelas-jelas keluarga lo udah hidup berpuluh-puluh tahun bersama lo, lo bohongin cuma demi orang yang baru lo kenal dengan alasan "CINTA" Bulshit banget! Cuiih gue benci banget. Mungkin gue bisa ngomong gini karna bukan gue yang menjalaninya. Tapi gue benci dibohongi. Coba manusia mana yang suka dibohongi ?



Semua keluarga dari eyang kakung pun ga ad yg suka karena orang yang lo cintai itu adalah pembohong. Pria yang telah beristri dan beranak 3 memacari seorang gadis. Dan BODOHnya si gadis ini mau menerima keadaan sebagai wanita simpanan. Tuhaaan, engkau sang pencipta kenapa menciptakan manusia sebodoh gadis ini?

Rela mengendap-ngendap dan selalu berbohong hanya untuk menemui pria itu. Coba kalian diposisi keluarga si gadis. Apakah kalian mau merestui hubungan mereka? Coba kalian yg menjadi si gadis, Apakah kalian mau menjadi wanita simpanan calon istri kedua yang tak diakui? Coba kalian berada diposisi penonton, Apakah kalian sabar menyaksikan drama ini bertahun-tahun?

Coba wanita mana yang tak mau dinikahi saat teman-teman seusianya telah berkeluarga dan memiliki anak?
Coba wanita mana yang mau dijadikan yang kedua walaupun sang pria terlihat adil?
Coba wanita mana yang tahan malu ketika sang istri pria memaki-maki setiap hari dan meneror serta digunjingi tetangga?

Gue sebagai penonton, sudah muak dengan semua drama lo. Lo ga capek apa maling-maling waktu dan berbohong seperti itu? Sebanyak mana amal ibadah lo sehingga lo berani melakukan hal yang menyakiti hati keluarga lo sendiri dan berbohong kepada keluarga lo sendiri?

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar