Gemukkan Badan dg Nutrishake

Maaf sebelumnya reviewnya baru bisa dikasih sekarang, soalnya kan kudu mesti dibuktiin dulu kan ya khasiat Nutrishakenya. Sebelum aku ceritain pengalaman aku berpuasa bersama Nutrishake, yuk kita cari tau dulu apa sih itu Nutrishake ?? (buat yg belum tau)

Cekidottt ....

Nutrishake adalah campuran bubuk nutrisi yang menyediakan nutrisi penting untuk mendukung penyeimbangan berat badan. Berat badan yang seimbang itu adalah Tinggi Badan - 110. Jadi minuman ini dapat dikonsumsi buat si kurus kaya aku ataupun si gendut kaya teman-teman *uups :D

  • Untuk menambah berat badan : Konsumsi 30 menit setelah makan siang dan makan malam plus dikala waktu kepengen ngemil.
  • Untuk menurunkan berat badan : konsumsi 30 menit sebelum makan siang dan makan malam.

Ingat harus mengikutin polanya ya teman teman jangan kebalik.

Nutrihake menggabungkan protein dari tiga sumber untuk meniru kandungan asam amino susu manusia, memiliki indeks glikemik yang sangat rendah dan kandungan serat yang tinggi. Formula Nutrishake adalah murni dari alam dan seimbang, sebagaimana alam menutrisi kita. Nutrishake adalah hasil penelitian lebih dari 8 tahun Swedia dan formulanya ini udah dipatenkan. Untuk lebih lengkapnya silahkan googling sendiri yaaak.








Awal cerita aku beli nutrishake itu adalah karena prihatin sama badan sendiri yang semakin hari semakin menurun, entah penyakit apa yang aku derita tapi malas banget mau check up ke dokter. Akhirnya dipaksain deh itu isi rekening dikuras buat beli nutrishake karena harga nutrishake kan lumayan banget kan ya. 1 Box nya Rp 489.000,- cuma cukup buat dikonsumsi 1 bulan. Tapi setelah aku hitung hitung kalo aku konsul ke dokter kudu mesti bayar biaya konsultasinya paling murah 50 ribu belum lg nanti beli vitamin dan obat obatan yang dikasih, ga mungkin konsultasinya cm 1 bln sekali. Terus kan ya kalo kita keseringan mengkonsumsi bahan kimia alias obat obatan atau vitamin seperti itu ga bagus buat ginjal kita. Yang ada nanti malah kena penyakit ginjal lagi, trus berobat lagi. duuuh jd makin nambah aja kan??

Berhubung karna aku member oriflame jd nutrishakenya diskon khusus buat aku, jadi harganya cuma Rp 376.200,- aja.. Jauh bgt kan harganya :D

1 box itu buat 21 porsi.

jadi 376.200 / 21 = 17.900 . ini harga untuk per porsinya.




menghabiskan uang 20rb sehari dg jajanan yg ga sehat atau untuk minuman kesehatan ??

untungnya kan otak ku ini cerdas, setelah dipikir pikir mending buat nutrishake aja lah.

dan yaps, selama aku mengkonsumsi nutrishake aku jadi ga suka jajan, ntah kenapa ga kepengen aja gitu, palingan kalo emg laper sore sore gitu aku suka buat cemilan sendiri, misal buat kentang goreng plus telor mata sapi, enak banget looh :* atau emang buat kue sendiri di rumah, maklum lagi belajar masak masak juga buat jadi calon super mom yg kece :D





nah selama puasa itu aku minumnya setelah sahur 1 porsi dan setelah makan berat abis berbuka 1 porsi.

siangnya kebetulan lagi ada kerjaan yg menuntut harus stay on depan komputer buat ngentry data, sorenya atau paginya biasanya aku ke ngantar ngantar orderan downline atau konsumen, nagih nagih uang orderan atau ke bank setor uang plus bayar tagihan. pokoknya dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore itu kegiatan full di luar rumah, baru sampe rumah jam 6 pas udah mau buka puasa.

sebelumnya itu kan sebelum aku beli nutrishake, biasa wanita kan suka bayar utang puasa. nah itu kehidupan aku berpuasa berasa kaya mau mati, jam 10 pagi itu perut udah mulai kriuk kriuk trus jam 2 siang ke atas itu pasti kepala pusing jadi berdampak kepada hobi ku yg suka marah marah haaaaaha :v sampe ke sore itu badan udah jadi lemes banget, meluk guling aja dpn tipi, abis buka puasa pun jd ga kepengen makan karna efek lapar yg udah kelewatan itu kn jd ga kepengen makan lg. alhasil tambah kuruslah aku :'(

naaah disitu letak perubahan hidup yg aku alami selama puasa 1 bulan dg nutrishake. ga ada lemesnya, fit aja kaya hari hari biasa, ga ada sakit kepala, ada juga perut kriuk kriuk tp palingan cm bentar dan ga bikin pusing ataupun mual, mood aku juga terjaga banget, udah jarang marah marah hiiihi. abis buka puasa makan kue kuean trus solat lanjut makan berat lahap banget deh, kadang abis teraweh suka ngabisin kue kue sisaan atau ngjus. subuh jg pas sahur makan lahap.

biasanya yg cuma puasa 1 hari aja bisa menurunkan 1 kg berat badanku, tapi puasa sebulan ga turun segram pun, dan lgsg naik 1 kg pas lebaran kedua karena kebanyakan makan ketupat di setiap rumah yg dimampirin :v , sekarang aku menantikan kenaikkan berat badanku lagi :D

yeeeey semoga dg uang yg aku habiskan ini berdampak baik terhadap kesehatan dan juga bisnisku ini ya, badan gendut rekening pun ikutan gendut,

eiits eiiits alhamdulillah banget ya aku beli nutrishakenya ga minta uang sm ortu ya, aku belinya pake uang bonusan dari bisnis oriflame yg aku jalani.

sekian ya cerita aku dan nutrishake untuk kali ini, nantikan cerita selanjutnya ya,

semoga setelah membaca cerita ini teman teman yg tadinya mikirnya panjang banget sepanjang pohon di jalan arus mudik berubah :D

dan ingat jika berminat minum nutrishake juga silahkan cari aku yg siap membantu ;)

Rezki Nanda Lestari
Sms : 0896 5 6666 171
Pin : 276AC048
FB : https://www.facebook.com/rezkii.qkye

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar