MLM vs Oriflame


Temen temen pernah gak sih denger tentang bisnis yg iming imingnya “lagi booming” dan hasilnya cepat, terus ga ada tutup poinnya?? Nah hati hati ya bisa saja itu money game krn sekarang ini banyak banget perusahaan money game yg menamakan dirinya MLM.

Jadi ada baiknya temen temen tau ya apa aja sih ciri ciri money game (saya kutip dari kaskus dan dari berbagai sumber)



Kenali ciri-ciri money game atau MLM palsu berikut :

• Tidak terdaftar di APLI. Mereka biasanya mengaku sebagai perusahaan yang legal. Memang mereka perusahaan legal karena siapapun boleh bikin PT/perusahaan. Perusahannya mungkin legal tapi SISTEMNYA YG ILLEGAL. Perusahaan seperti ini boleh saja hidup di indonesia tapi mereka tidak akan pernah masuk APLI. Inilah organisasi independen yang dipercaya masyarakat dalam memilih bisnis jaringan.





• Memiliki sistem BINARY atau PIRAMIDA, dibatasi jumlah kakinya/frontline misal hanya 2 kaki saja. Jika sponsor anda aktif dan anda aktif, secara matematis Anda tidak akan pernah melebihi pendapatan sponsor anda. Jika ingin merekrut lebih banyak lagi, harus menjadi anggota (membeli kavling) lagi. Bandingkan dengan MLM asli dimana kita boleh punya 2 kaki, 3 kaki, 4 kaki, 10 kaki, 30 kaki dst. Jika sponsor kita aktif dengan 2 kaki sedangkan kita aktif dengan 5 kaki maka sudah pasti pendapatan kita lebih besar dari sponsor. Hal ini tidak akan anda temukan di money game atau MLM palsu yang membatasi jumlah kaki.

• Hanya menguntungkan orang-orang yang pertama kali bergabung dalam jaringan usaha.

• Perusahaan atau kantor tidak jelas. bahkan tidek memiliki kantor.

• Membeli peringkat. dengan menyetor sejumlah uang, orang tersebut bisa langsung naik ke level yang tinggi.

• Produk sedikit, bahkan tidak ada.

• Kita dibayar karena kita merekrut orang, bukan karena menjual barang atau produk.

• Seorang distributor dapat mendaftar berkali-kali, dengan nama yang sama. (biasa disebut kavling).

• Biaya pendaftarannya mahal, dan biasanya dibarengi dengan pembelian produk yang sudah dinaikkan harganya.

• Tidak ada program pembinaan dan pelatihan, karena yang diperlukan hanyalah “perekrutan".

• Tidak ada tutup point.



Dari uraian diatas terbukti oriflame ini bener bener terbukti MLM yg beneran ya. Sudah terdaftar di APLI dan WFDSA (world federation direct selling association). Oriflame memiliki produk yg jelas, dan memang penghasilan yg akan didapat adalah sesuai dengan penjualan.

Dan kerennya lagiii dari sekian banyak MLM,,Oriflame Indonesia menjadi yang terbaik dalam kategori MLM - Corporate Image Award 2015 "Indonesia's Most Admired Company".

yeayeee congratsss buat oriflame ☺ Jadii kalo saat ini temen temen sedang mencari bisnis yg pengen diseriusin, yg mau nanti bisa diwarisin ke anak anak kita, oriflame ini sudah pilihan yg tepat.

tinggal sekarang focus bener bener dikerjain yuk temen temen. Hasilnya nyata, rewardnya nyata, dan sudah banyak buktinya suksesnya. segera hubungi sponsor tmn tmn untuk dibimbing ya,,kita sukses bareng bareng di oriflame ^^)9 go SM :* Dirsem calling Beat calling :* kbebasan waktu dan financial jg uda ngalling2 ;) hahay





Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar