Analogi PUTUS paling bullshit!!

Pacaran bukanlah hal yg wow dijaman globalisasi sekarang ini. jangankan yang berumur, anak SD aja sekarang udah pada ngerti apa itu pacaran.. Cukup memprihatinkan memang.. Tapi gue bukan mau ngbahas soal pacaran kali ini.. Gue mau ngbahas analogi PUTUS cinta.. Udah pernah ngalamin putus cinta belum ? Buat yg belum beruntung banget deh .. Jgn sampe ya ngalemin ini

PUTUS. Satu kata memiliki banyak makna. Bisa menyakitkan, menyedihkan, menggambirakan, atau melegakan, flexibel terhadap individu yg mengalaminya. Bagi gue putus itu menyakitkan, namun juga melegakan. Kenapa menyakitkan ? Karena sakit harus berpisah dari orang yang kita sayangi. Lalu kenapa melegakan ? Lega karena kesakitan kita akan kekecewaan dicuekin dan kebosanan dalam menunggu berakhir, dan siap-siap buat cari yang baru :)

Udah aah kebanyakan curhat kapan ngabahasnya.. Langsung kita cekidot...!!

1. Sering Berantem
Berantem itu pasti ada dalam pacaran. Nah kalo berantemnya intens setiap detik setiap menit ? Ato smpe tonjok-tonkokan ? Waduh parah banget nih sobat.. Udah gx usah pke pikir panjang lg langsung putusin aja deh.. Emangnya sobat mau apa babak belur ditonjokin mulu.. gue mah ogah.. Nah kalo hubungan kalian sudah terasa tidak harmonis lagi, jarang bermesraan dan sering berantem, coba deh komunikasi serius, ajak ketemuan terus bicarain apa yang sedang terjadi sebenarnya sehingga berantem mulu..

2. Fokus Kuliah
Kuliah memang hal prioritas utama dari seorang mahasiswa, tp bukankah dengan sobat punya pacar sobat jadi memiliki motivator dalam melanjutkan study sobat? 

"Mungkin hubungan kita harus diakhiri sampai disini, aku mau fokus kuliah dulu"
 Hei dikiranya gue ini setan pengusik kuliah dy apa? Padahal selama ini gue selalu mengingatkan dy bsk dy kuliah apa dan apa aja perlengkapan yang mesti dibawa sama dy besok. Kurang apa coba gue.. Yasudahlah gue ikutin si Bondan aja deh.

3. Menghilang di telan bumi
Nah kalo kasus ini seperti yang gue alamin sobat, doi tiba" menghilang bagaikan ditelan bumi, gue terus ngubungin dy tp diabaikan.. Dikiranya gue tembok apa? Lalu gue dpt info dy terus gue ajak ngomong serius alasan dy kenapa menjauh dari gue.. 
"Ini surprise buat ULTAH kmu sayang" ..
 Bulshit dah, orang ultah gue aja dy gx ada.. Temen" gue yg banyak ngasih suprise.. Doi is nothing.. Itu bulan pertama, dan masih lanjut menghilang setelah gue ultah.. coba deh pikir kalo beneran bener buat ultah gx bakalan dilanjutin donk setelah ultah.. dan akhirnya kesabaran gue habis terus gue putusin ajalah.. Capek gue sabar.. Lagi" gue yg curcol nih.. I'm sorry ya sobat.. tp kalian jgn smpe ngalemin yg kya  gue yaa.. biar gue aja yang ngaleminnya. Sakit brooo sakit banget.

Yaah, baru segitu dlu deh pengalaman gue diputusin dan memutuskan hubungan.. Buat sobat yang punya pengalaman lain bisa email atau komen aja ntar gue tambahin dipostingan ini :)

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar