Yuuk presentasi dengan ZUI ( Zooming User Interface )

Berawal dari searching" referensi bacaan materi kuliah, eeh ketemu halaman web yang menarik hari. Karna penasaran coba" cari tau deh.. Mau tau halaman web apa??

coba buka halaman ini http://prezi.com/recommend/e3yslvv3eqth

Prezi adalah sebuah perusahaan software buatan AS yaitu dari Hungaria yang menghasilkan sebuah software berbasis ( SaaS ) atau software presentasi dan bercerita alat untuk menyajikan ide pada kanvas virtual.


Produk ini mempekerjakan Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil media presentasi mereka, dan memungkinkan pengguna untuk menampilkan dan menavigasi melalui informasi dalam 2.5D atau 3D parallax ruang pada Z-sumbu . Prezi secara resmi didirikan pada tahun 2009 oleh pendiri Adam Somlai-Fischer , Peter Halacsy dan Peter Arvai .

Prezi (atau Prezi.com) diciptakan oleh dukungan Kitchen Budapest dan Magyar Telekom tahun 2008 untuk menggantikan presentasi slide berbasis biasa. Saat ini proyek tersebut dibantu oleh Sunstone Capital. Perkembangan yang sebenarnya dilakukan oleh Lui Labs dipimpin oleh tiga pendiri Hungaria Péter Arvai, Szabolcs Somlai-Fischer dan Péter Halácsy. Kata Prezi adalah bentuk singkat Hungaria presentasi.

Prezi dikembangkan di Adobe Flash , Adobe AIR dan dibangun di atas Django . Oleh karena itu kompatibel dengan sebagian besar komputer modern dan web browser. Namun, hal itu tidak sesuai dengan standar web, karena masih perlu menginstal Adobe Flash plug-in.

Nahh, bagi saya melihat hasil presentasi dari software ini lebih menarik dari menggunakan powerpointnya microsoft. Nih saya udah coba buat sedikit, namum belum selesai :)

http://prezi.com/xondxfl_ad0f/s-xyz-abc/  

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar