Kata Mutiara Cinta Paling Romantis

Setiap manusia dunia ini pasti akan dan pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Kalau seseorang jatuh cinta, menurut pepatah "dunia terasa indah serasa milik berdua".

Cinta adalah hal yang terindah di dunia yang diciptakan Tuhan untuk kita. Berikut ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara cinta yang puitisnya melegendaris.

Hidup tanpa cinta seperti makan tanpa garam. Kejarlah cintamu seperti kau mengejar waktu. Dan bila kau telah menemukannya, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu sendiri.


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.


Lihatlah aku yang rapuh tanpamu, tapi ku selalu tegar menanti. Berharap kau  kan mengerti akan hati yang ada untukmu. Karna ini bukanlah asmara yang ada dalam permainan cinta. Tapi inilah kesungguhan hati yang ingin abadi denganmu. Orang yang kusayangi dan kucintai setulus hati.


Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan, jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan, karena orang yang telah membuatmu sedih adalah orang yang pernah membuatmu bahagia.


Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta. Karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata. cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.


Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga 1 juta dollar ? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai.  Kamu selalu mendapatkan lebih daripada yang kamu berikan. Jika tidak memberikan apa-apa, maka tidak akan mendapat apa-apa. 


Cintailah orang yang engkau kasihi sekedarnya saja, karena mungkin saja dia akan menjadi orang yang kau benci pada suatu hari kelak. Bencilah orang yang kamu benci sekedarnya, mungkin dia akan menjadi orang yang engkau kasihi pada suatu hari nanti


Jangan kau tangisi perpisahan dan kegagalan cinta karena pada hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia. Atas kasih sayang Tuhan kau dan dia bertemu, dan atas limpahan kasih-Nya jua kau dan dia dipisahkan bersama hikmah yang tersembunyi.


Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, ejam untuk menyukai, dan sehari untuk mencintai, tetapi perlu waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

Itulah beberapa kata cinta yang sangat romantis dan indah yang mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian. Anda dapat mengucapkan kata cinta tersebut kepada kekasih atau dijadikan sebagai kata gimbalan buat pacar tercinta.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar