Pasang OS Android di PC Windows

Kalo dual boot biasa udah sering bisa pake VM Ware atau Virtual Box. Nah kalo ini PC berOS android.. Nah ini dy aplikasinya bisa didonload disni


Naah nanti tampilannya bakalan seperti gambar di atas, berasa pake tablet deeh, kita juga bisa mendownload semua aplikasi yg ada di google play yg support for android.. Nah teman" dikampus gue aja smpe ngiranya gue beli android, padahal cuma modal laptop lama doank. Ini dy baru kece namanya :)

BlueStacks adalah software emulator Android yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah men-download dan install aplikasi Android favorit kamu ke PC.

Untuk memudahkan penggunanya, BlueStacks terintegrasi dengan sistem PC. Klik My Computer dan kamu akan menemukan folder My Apps. Disini, kamu bisa membuat shortcut untuk aplikasi yang kamu miliki dan menempatkannya di desktop untuk mempermudah akses.
Karena sebagian besar aplikasi Android saat ini dirancang untuk tablet, maka tampilan aplikasi sangat cocok digunakan pada PC.

Kamu dapat menggunakan mouse sebagai pengganti jari ketika mengakses dan mengoperasikan berbagai aplikasi yang ada. Jika kamu menggunakan PC touchscreen, maka kamu bisa mengoperasikannya seperti pada smartphone atau tablet Android.

BlueStacks menyediakan beberapa tombol di bagian bawah sebagai pengganti softkey yang biasa ditemukan pada device Android, yang tentunya menjadi bagian penting dalam menjalankan software ini.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui fungsi software BlueStacks. Lalu, bagaimana cara instalasi BlueStacks pada PC Windows?

1. Download filenya melalui link di atas atau di situs resminya di http://www.bluestacks.com/bstk-download-success-2.htm.
2. Install sampai selesai.
3. Jalankan aplikasi bluestacknya, maka kita akan berjumpa dengan tampilan berikut



klik pada lambang kaca pembesar nanti akan muncul pencarian untuk aplikasi apa yang sobat inginkan. Misalkan whats'up. Lalu pilih INSTALL anda akan di alihkan ke Google Apps Store. Unduh dan istall sampai selesai :)
 4. Selanjutnya silahkan donload aplikasi lainnya sesuai keinginan anda. Selamat menggunakan android di PC :) Ingat jgn terlalu byk aplikasi yg terinstall karena dapat berakibat kelemotan pada PC anda.

Keep share :)

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar