Bedah Buku Separuh Hatiku karya anak Jambi



Judul : Separuh Hatiku
Penulis : Lazuardi Nazar
Penerbit : WahyuMedia

Novel perdana karya pria yang sering disapa Dinar ini dipersembahkan untuk seseorang terkasihnya. Namun, ketika novel telah selesai dan siap untuk diterbitkan, pria berzodiak Libra ini harus menelan kenyataan kalo hubungan mereka harus berakhir sampai disini. Percis banget deh kaya cerita yang di novelnya. Sabar ya bang.





Novel yang menceritakan kisah dua hati ini terinspirasi dari kejadian yang dialami oleh teman terdekatnya dan nama-nama tokohnya pun diambil dari nama-nama lingkungan sekitarnya. Novel ini ditulis dari bulan Juli 2012 yang lalu, namun karena ketika itu ia sedang menyelesaikan study S1-nya di STIKOM Dinamika Bangsa, jadi ia lebih fokus ke skripsinya dulu. Dan baru lanjut nulis lagi bulan November dan akhirnya selesai serta diterbitkan pada Januari 2013 ini. Waaah alhamdulillah lancar ya bang.
Saya mendapatkan kerja sama dengan penerbit itu berkat kerja keras saya. Saya mencari-mencari penerbit mana yang bagus, sempat waktu itu berkali-kali ngirim ke penerbit, dan nggak ada jawaban satupun. Dan sampai akhirnya penerbit WahyuMedia menampung karya saya. :')
Novel sedih ini cocok banget buat mahasiswa-mahasiswa galau yang butuh referensi cara mutusin pacarnya mungkin atau referensi buat memilih wanita yang benar-benar setia itu yang gimana sih. Penasaran gimana ceritanya? Yuuk mari cekidot beli bukunya dan follow akun twitternya @SeparuhHatiku dan authornya @LazuardiNazar yaaaa.

Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar